Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Game Strategi Terbaik Untuk Android

Kumpulan Game Strategi Terbaik Untuk Android - Permainan dengan genre strategi tidak hanya menyenangkan untuk dimainkan. Tetapi juga dalam bermain, perlu memerlukan ketangkasan dalam berfikir. Mulai dari menyusun bentuk pertahanan supaya tidak gampang diserang dan juga strategi ketika menyerang.

Sehingga tidak hanya untuk seru-seruan saja, tetapi bisa membuat otak kita encer. Dalam bermain banyak sekali hal yang diperlukan. Pemikiran, keterampilan, perencanaan, serta jiwa kepemimpinan sangat dibutuhkan untuk mencapai tujuan yang sebenarnya.

Bagi para gamer, permainan seperti ini justru menarik untuk dicoba dan sangat menantang.

Pada tahun ini, pasti setelah ini akan ada berbagai game keren yang pas untuk dicoba. Bayangkan ditahun ini saja sudah banyak bertebaran game dengan genre strategi.

Game strategi bisa dimainkan dalam berbagai platform. Namun pada kesempatan kali ini Davar Pedia akan memberikan daftar game strategi yang sangat seru untuk dimainkan di hp androidmu masing-masing. Kali ini kami akan memberikan 10 + game keren dengan genre strategi yang bagus banget dimainkan oleh kamu yang lagi kesepian atau sekedar dimainkan di waktu liburan kalian, sehingga wajib untuk dicoba.

10 + Game Strategi Terbaik Untuk Android


1. Clash of Clans

Game strategi android terbaik online pertama yang sempat membuat dunia heboh adalah Clash of Clans. Clash of Clans atau sering disingkat menjadi COC sangat populer sekali dikalangan masyarakat khususnya ditahun 2016 yang lalu. Hampir disetiap hp pasti terdapat game ini. Game yang memiliki misi untuk membangun desa peperangan ditengah hutan ini menjadi game strategi terbaik. Selain karena game nya yang begitu menarik, sehingga membuat banyak orang terpincut untuk memainkannya, termasuk saya sendiri, game ini sangat ringan. Terbukti pada hp Android saya yang memiliki RAM dibawah 1 gb saja sudah lancar banget. Bahkan sangat jarang terjadi lag ditengah permainan.

Game ini menjadi salah satu game strategi Android terbaik di dunia pada waktu itu.

Pada waktu itu game ini sempat booming dan menjadi game favorit diseluruh dunia. Terdapat fitur clan yang memungkinkan kita dapat berbincang-bincang dengan rekan yang lain. Dan dengan fitur clan ini juga kita bisa melakukan pertempuran antar clan, yang sering disebut clan war.

Game yang dibesut oleh Supercell perusahaan asal Finlandia, dapat dimainkan secara gratis. Yang dibutuhkan adalah cukup koneksi internet saja.

2. Clash Royale

Kumpulan Game Strategi Terbaik Untuk Android
Masih bicara soal game strategi yang dibuat oleh Supercell. Nampaknya Supercell juga merilis game yang memerlukan pemikiran lagi, game itu bernama Clash Royale. 

Clash Royale menjadi salah satu game real time strategi android terbaik yang akan menjadi game strategi android terbaik sepanjang masa.

Permainan ini memang sudah tidak asing bagi para pemain COC, sebab pasukan yang dimiliki mempunyai kemiripan. Hanya saja cara memainkannya yang berbeda. Game ini menawarkan permainan dengan waktu nyata alias real time. Sehingga disaat kita bertarung, satu sama lain sedang memainkannya bersama-sama, antara lawan dengan lawan.

Dengan misi menghancurkan tower musuh, dibutuhkan pemikiran, taktik serta keputusan dengan cepat. Jika tidak kamu akan dikalahkan oleh musuh dengan mudahnya.

3. Plants Vs Zombie Free

Kumpulan Game Strategi Terbaik Untuk Android
Selanjutnya game strategi Android terbaik offline terdapat Plants Vs Zombie. Bagi yang sudah pernah bermain game PVZ, entah itu di PC, komputer, atau laptop mungkin sudah tidak asing lagi dengan karakter, gameplay dan tujuan dari game yang satu ini.

Saat ini Plants Vs Zombies juga hadir dalam versi mobile, yang kini dapat dimainkan oleh pengguna Android. Pada karakter yang tersedia, sebenarnya tidak terlalu berbeda jauh. Perbedaannya mungkin cuma dibagian gameplay. Kalau dikomputer memakai mouse, tapi bila di Android hanya memakai sentuhan jari saja. Sehingga kita bisa memainkannya dengan lebih mudah.

Dalam game kamu akan diberi misi untuk mempertahankan rumah dari serangan para zombie dengan memanfaatkan tanaman. Tidak sembarang tanaman, di PVZ tanaman yang tersedia memiliki kekuatan dan kegunaan yang berbeda-beda. Jadi, kecerdikan mu sangat diperlukan dalam memainkan game.

4. Clash of Kings

Kumpulan Game Strategi Terbaik Untuk Android
Clash of Kings menjadi salah satu game strategi kerajaan android terbaik. Game ini memiliki alur cerita yang cukup menarik. Dari segi gameplay permainan ini hampir mirip dengan game strategi lainnya, kamu akan ditugaskan untuk membangun sebuah kerajaan dan mempertahankan dari berbagai ancaman. Dengan grafik dengan sentuhan 3D, kamu akan dimanjakan dengan keindahan yang dimiliki.

5. Boom Beach

Kumpulan Game Strategi Terbaik Untuk Android
Sama layaknya COC, game ini juga merupakan game yang dibesut Supercell dan juga menawarkan genre strategi. Tak kalah seru, game ini pun berbasis multiplayer sehingga kita bisa bermain dengan pemain lain, tentunya online. Dengan tempat di area pantai, kamu diharuskan untuk membangun sebuah desa dengan pertahanan dan pasukan yang kuat supaya sulit ditembus oleh musuh. Game ini gratis untuk dimainkan, akan tetapi game ini juga melayani transaksi pembelian dalam game. Sehingga kamu dapat membeli berbagai item dalam game, untuk memperkuat pertahananmu menjadi lebih kuat.

6. DomiNations

Kumpulan Game Strategi Terbaik Untuk Android
Game Android kategori strategi terbaik selanjutnya terdapat DomiNations. Tak kalah menarik dengan sebelumnya, permainan yang satu ini juga perlu untuk dicoba. Game ini dalam memainkannya pun cukup mudah, yaitu membangun ibu kota, dan menjadikan kebangsaan milikmu sehingga menjadi peradaban terhebat yang ada didunia. Dalam game tidak hanya itu saja, ada banyak sekali musuh yang perlu dikalahkan, sampai kamu patut menjadi penguasa paling kuat didunia.

Game ini merupakan salah satu game strategi Android dengan grafik terbaik.

Kamu akan menjadi pemimpin dari bangsa milikmu untuk bisa menang disepanjang sejarah manusia, dari zaman batu hingga dari luar angkasa. Sehingga jiwa kepemimpinan kamu sangat diperlukan untuk memenangkan pertarungan yang ada.

7. World at Arms

Kumpulan Game Strategi Terbaik Untuk Android
Selanjutnya game strategi perang offline terbaik untuk Android terdapat game World at Arms.

World at Arms menjadi salah satu game strategi perang modern terbaik Android.

Game strategi militer android terbaik yang satu ini sangat pas untuk kamu mainkan bila sedang tidak memiliki koneksi internet alias game ini offline. Kamu akan dituntut untuk membangun sebuah kawasan peperangan, membentuk angkatan perang, dan juga berperang dengan para musuh. Game yang dibesut oleh Gameloft ini memiliki grafik yang cukup baik, dan cukup ringan.

8. LINE Let's Get Rich

Kumpulan Game Strategi Terbaik Untuk Android
Game strategy Android terbaik terpopuler dan gratis berikutnya terdapat LINE Let's Get Rich. Game ini sangat seru untuk kita mainkan, terlebih bila dimainkan secara bersama-sama. Walaupun gameplay dari game ini begitu sederhana seperti permainan monopoli pada umumnya, game ini menawarkan fitur lebih untuk penggunanya. Sehingga dengan ini kamu akan jauh dari kata bosan ketika memainkannya. Bila penasaran langsung saja instal permainannya.

9. Star Wars: Commander

Kumpulan Game Strategi Terbaik Untuk Android
Dan selanjutnya daftar game strategi Android terbaik terdapat Star Wars: Commander. Permainan ini merupakan game strategi Android yang dikembangkan oleh Disney.

Game ini merupakan salah satu bentuk promosi film Star Wars terbaru yakni Star Wars: The Force Awakens.

Game ini memiliki misi yang cukup menantang serta menarik sekali, misalnya menyiapkan strategi penyerangan, menyiapkan pasukan, serta membangun base yang tangguh.

Jadi bagi kamu yang ngefans banget sama filmnya, dan termasuk penggemar Star Wars, wajib untuk memainkan game yang satu ini.

10. Jurassic World The Game

Kumpulan Game Strategi Terbaik Untuk Android
Bagi kamu yang senang dengan karakter dinosaurus, entah itu dengan mengoleksi poster atau menonton film-film yang ada, saya rasa kamu patut untuk mencoba game Jurassic World The Game.

Game ini dibuat sebagai wujud promosi dari film Jurassic World yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Jurassic World The Game merupakan salah satu game strategi Android terbaik yang keren banget pokoknya dan seru untuk dimainkan. Dengan perpaduan grafis yang lembut, serta adanya beragam karakter dinosaurus yang keren, permainan ini patut untuk kalian coba mainkan.

11. Diponegoro - Tower Defense

Kumpulan Game Strategi Terbaik Untuk Android
Game strategi offline terbaik buat Android yang satu ini wajib banget untuk dicoba. Selain dibuat oleh pabrikan lokal, alur cerita dalam game ini cukup baik dan menarik. Dalam game kategori strategi yang dibesut oleh WALIGames ini memunculkan seorang sosok pahlawan kita yakni Pangeran Diponegoro, bermodalkan senjata tradisional yang ada seperti halnya bambu runcing. Kamu akan ditugaskan untuk melawan para musuh dengan senjata yang disediakan.

Penutup

Nah itulah beberapa daftar game strategi android terbaik sepanjang masa khususnya pada saat ini. Bila dari game diatas mungkin ada yang membuat kamu tertarik, bisa kalian dapatkan di Google Play Store secara langsung. Kalian dapat memainkan game tersebut untuk mengisi waktu luang, sekaligus melatih kemampuan otakmu dalam berpikir. Baik mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan, demikianlah artikel kali ini dari saya mengenai Kumpulan Game Strategi Terbaik Untuk Android. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua, dan bisa menjadi referensi serta solusi untuk kalian.
David Ardianto
David Ardianto Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

Posting Komentar untuk "Kumpulan Game Strategi Terbaik Untuk Android"