Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tulisan Terbalik di Android

Cara Membuat Tulisan Terbalik di Android - Pernah melihat orang mengirimi kamu pesan atau membuat status, entah itu di fb (facebook), wa (whatsapp), bbm (blackberry messenger), atau di line dengan efek terbalik seperti cermin? Apakah kamu penasaran dan ingin kayak gitu juga?. Bila benar kamu berada ditempat yang tepat. Kali ini Davar Pedia akan memberikan tutorial singkat cara membuat status terbalik menggunakan hp.
Cara Membuat Tulisan Terbalik di Android
Sebenarnya tidak hanya hp Android saja yang dapat menggunakannya. Tetapi pc, komputer, laptop, iphone, hingga tablet pun juga bisa merasakannya. Jadi kalian gak perlu khawatir.

Dengan membuat teks, pesan, atau status dibuat menjadi terbalik, akan membuat status yang kamu buat menjadi unik serta anti mainstream. Dan juga secara tidak langsung, dengan membuatnya menjadi terbalik juga dapat mengerjai teman kamu. Pasti teman kamu akan berusaha memutar hp sebelum dapat membaca pesan yang kamu kirimkan. Contoh hasilnya bisa kamu lihat seperti dibawah ini.

pıoɹpuɐ ıp ʞıןɐqɹəʇ uɐsıןnʇ ʇɐnqɯəɯ ɐɹɐɔ

Menarik bukan? Masih tertarik untuk mencoba dan mengetahui triknya? Bila iya silahkan kalian lanjutkan membaca sampai selesai.

Untuk menjadikan teks biasa menjadi tulisan terbalik, sebenarnya tersedia banyak sekali cara. Namun pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara membuat status terbalik menggunakan hp yang tidak memerlukan aplikasi tambahan. Selain lebih mudah dan cepat, cara ini tidak perlu menginstal aplikasi tambahan. Sehingga tidak membebankan memori internal hp pengguna. Selengkapnya kamu bisa simak baik-baik ulasannya sebagai berikut.

Cara Membuat Tulisan Terbalik di Android


Cara membuat status atau pesan dengan efek terbalik dengan menggunakan hp sebenarnya gampang banget. Sekarang kamu bisa deh sekali-kali membuat temanmu terkagum-kagum karena bisa membuat tulisan yang cukup unik. Entah itu di fb (facebook), wa (whatsapp), bbm (blackberry messenger), atau line. Caranya bisa simak sebagai berikut.

1. Pertama silahkan kalian kunjungi alamat web berikut www.fliptext.org maka kamu akan dihadapkan dengan tampilan seperti digambar.
cara membuat status terbalik menggunakan hp

2. Selanjutnya ketik tulisan yang ingin kamu buat efek terbalik ini pada kolom yang kami beri tanda nomor 1.

3. Lalu jika sudah, tekan pada tombol yang bertuliskan Flip Text atau yang telah kami beri tanda dengan nomor 2.

4. Setelah itu maka pada kolom nomor 3 akan terdapat hasil tulisan yang telah selesai dibuat menjadi terbalik. Kamu tinggal copy saja tulisan tersebut, kemudian tinggal paste pada pesan atau status yang ingin dikehendaki.

Penutup

Nah itulah tadi cara simpel, mudah serta cepat cara membuat status terbalik menggunakan hp. Dengan ini, bisa kamu manfaatkan untuk menarik perhatian kepada orang-orang karena dapat membuat tulisan dengan efek terbalik, yang dapat kamu gunakan pada sms, aplikasi chatting seperti wa (whatsapp), bbm (blackberry messenger), wechat, line atau pada aplikasi sosial media seperti fb (facebook), twitter, ig (instagram), dan lain ssbagainya. Baik mungkin hanya itu saja yang dapat kami ulas pada hari ini, demikianlah artikel kali ini dari saya mengenai Cara Membuat Tulisan Terbalik di Android. Semoga dapat menjadi solusi dan dapat bermanfaat bagi kalian semua.
David Ardianto
David Ardianto Senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama, khususnya seputar games, tips & trik, gadget, teknologi, serta otomotif. Dan berharap ridho dari Allah

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Tulisan Terbalik di Android"